DREAMING (做梦)

Pacitan, January 17th, 2013

I don’t know why, suddenly I dream about him. Especially today. Today is not a little special day. He is The One that I can’t forget until now. The One that always in my heart. The One that makes me broken heart. The One that makes me cry when I know that he has special women in his life. And too many “The One” that can’t describe him.

Today, when I fall sleep in the evening, I dream about him.

Ceritanaya itu gara-gara ada banjir juga kali ya di Jakarta *nggak ngaruh banget*. Ini cerita GAJE banget. Ngemix. Diceritanya kan aku mainan air banjir sama temen-temenku. Tapi itu banjirnya udah surut. Terus banyak banget warga yang gotong royong ngebersihin desa. Aku ikut ngebantuin sama temen-temen.

Terus kan aku mau naruh suatu barang gitu di Pos Kamling, jalannya itu nanjak. Tiba-tiba aku sisipan sama dia and pacarnya. Aku cuma senyum gitu tapi nggak total mandang dia. Terus abis itu kita duduk bentar, ngobrol. Lebih tepatnya aku sama pacarnya yang ngobrol. Aku sama pacarnya itu saling kenal karena dia kakak kelasku dulu. Nggak kenal yang kenal sih. Cuma sekedar “kenal”.

Ceweknya   : Kuliah dimana?

Aku             : UB mbak.

Ceweknya   : Ambil jurusan apa?

Aku             : Bahasa dan Sastra Cina mbak. Sampean?

Ceweknya   : Sama. Tapi aku di Jogja. *terus nyebutin nama univ. yang nggak aku tau. Swasta. Kok sama yah? Waduh.*

Aku             : Oooo…..

Udah deh. Pembicaraan kita berhenti sampe situ. Abis itu, si Dia mbisikin pacarnya, katanya “Liatin deh. Dia kayaknya suka sama aku. Dari tadi nggak berani ngeliatin aku. Kalo aku liatin, mesti malingin kepala dan wajahnya merah.”

Yaampuunn…!! Masa iya ketahuan banget?? Siapa coba yang nggak melting diliatin dia kaya gitu? Udah matanya itu keren banget. Tambah dia ngeliatin aku., langsung aja beneran kalo wajahku merah. Tapi kalo ketahuan aku suka sama dia itu loh yang bikin aku nggak bisa no comment. Langsung aja aku beraniin ngeliatin dia. Buat ngebuktiin kalo dia salah. *jadi intinya bohong pada diri sendiri* Dan sekalinya mata kita ketemu, aku langsung membeku. Nggak bisa gerak, nggak bisa berkata-kata. Beneran kaya jadi patung. Tapi jantungku langsung memompa dengan kecepatan monoton.

GOD! Beneran orang ini yang bener-bener aku inginkan. Dan waktu mata kita ketemu itu, kaya aku malah nggak bisa ngehalangin semua perasaanku. Jadi malah aku beberin semuanya kalo emang bener aku jatuh cinta sama dia. OH MY GOD! You dig your own grave, Ulik! Stupid!

Tapi dalam jangka mungkin 1 menit, dia malingin muka. Nggak tahu kenapa, itu firasat bahwa aku ditolak. L 😥

Hancur sudah harapanku. T_T Crying in deep my heart again. 😥

Langsung aku pergi dari situ. Nagis di kamarku.

Di satu sisi, mimpiku meninjukkan sisi dari Dia. Abis menolakku tanpa kata-kata tadi, dia and ceweknya pergi dari tempat kita ngobrol tadi. Di tengah jalan dia berhenti. Nyuruh ceweknya duluan. Terus dia kembali ke tempat tadi, dan nemmuin selendang ato apa gitu punyaku. Dia ambil. *ini mimpi kaya drama-drama :)*

Next scene, dia tiba-tiba udah ada didepan pintu kamarku. Dia diam didepan pintuku. Sambil bicara dalam hati, “Maafkan aku, Ulik. Aku nggak penegn ngebuat kamu terluka. Tapi aku harus ngelakuin ini. karena aku juga nggak mau nyakitin ‘dia’”.

Jadi, intinya dia itu juga suka sama aku, cuma dia nggak mau jujur dan nggak pengen nyakitin si ceweknya. Tapi, tetep aja dia milih ceweknya daripada aku. Suka nggak suka, tetep aja aku bukan aku yang dipilih. 😥 T-T

Emang mimpi yang aneh. Tapi lumayan juga buat ngehibur diri. Sayangnya ini nggak nyata. 😦

Persis kaya drama-drama Korea. Terlalu berimajinasi aku. Karena nggak mungin deh kayaknya Dia suka sama aku. Ceweknya sekarang itu udah perfect banget. 😥

Dan itulah mimpiku sore ini. nggak tau ntar malem tidur, aku ngimpi kaya gini lagi apa nggak. ^^

4 thoughts on “DREAMING (做梦)

  1. asiiikk 😀 asek bok critanyo,, I wish it will be comes true,, 🙂 kalau kejadian bener traktiran hukumnya wajib ya,, haha 😀

  2. Pingback: Kunci Otomatis | SC-Neo's Web

Leave a comment