Finally It’s END!!

Malang, January 11th 2013

Hari ini hari terakhir UAS-ku. Thank’s God! Finally it’s done!! I have a hard time to finish of this EXAM. T.T But, one of the lesson grade coming out, and I got an “A”!! *goyang-goyang* Thank’s again to MY GOD, Allah SWT, for loving me and give me this opportunity to get this best grade!! :’)

Tapi, ada yang kurang untuk hari ini dan kemarin. Aku ngerjain-nya ngarang. Bener-bener ngarang dan tidak jelas. PKn kemarin sampe keluar terakhir aku. Hari ini, PAI juga keluar terakhir, udah gitu jawabanku ngarang juga. T_T

Dan cerita untuk kemarin yah.. waktu aku keluar paling akhir, si Dosen pengawas bilang gini ke aku, “Nggak pa-pa dek keluar terakhir, saya masih mau nuggu kok. Yang penting adek nggak nyontek. Saya paling benci orang yang nyontek itu. Nggak punya pendirian sendiri!” Uh-oh… untunglah beliau nggak tau aku malah bukannya nyontek, tapi ngerpek! Aduh sumpah parah banget! Hahaha… maafin deh bu Dosen.. 😉 mepet banget soalnya. “Iya dek, dimaafin untuk kamu” malaikat dosen diotakku keluar. Hahaha…

Dan untuk hari ini, nothing special untuk diceritain. Abis keluar dari ruangan mengerikan ujian itu, aku sama anak-anak nongkrong bentar di GG (Green Grass loh, bukan Girls’ Generation). Mereka ngobrol-ngobrol soal KRS-an, tapi  aku sama Puspa ambil uang di ATM. Gila, mau ambil uang aja harus muter dulu keluar UB. Abis jalannya diperbaiki. Nggak tau apa yang diperbaiki, perasaan masih bagus-bagus aja, eeee.. malah dihancurkan. Aneh aneh sih UB ini. Short story, abis ngambil uang kita makan di Cafet. Ditraktir Bang Ofil loh. Coz, dia ulang tahun. ^^ 祝你生日快乐, Bang Ofil. ^^

Abis makan, kita main “omben” di samping rektorat. Dewa keberuntungan sedang memihakku selama 2 hari ini. Aku menang terus. 🙂 *joget-joget*

Itulah ceritaku untuk hari ini. Apa ceritamu…? ^;^

2 thoughts on “Finally It’s END!!

  1. Pingback: Apakah Kamu Suka Mengalah? | S-Neo's Web

  2. Pingback: Dicari! Aplikasi iOS Untuk Dipergunakan di Luar Angkasa! | S-Neo's Web

Leave a comment